Jumat, 06 Agustus 2010

Simulasi Sebelum Membeli Komputer Baru

Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan komputer dan software (aplikasi) yang digunakan, kadang "memaksa" kita sebagai pengguna komputer untuk senantiasa meningkatkan kemampuan komputernya. Spesifikasi komputer standard yang dibeli 2 atau 3 tahun lalu, mungkin jika digunakan untuk aplikasi-aplikasi saat ini mulai terasa lambat.Bisa saja membeli komputer baru dan komputer lama dijual.


Tetapi harga komputer lama tersebut mungkin akan menurun tajam, maka alternatifnya adalah meng-upgrade komponen komputer. Apa saja yang perlu di upgrade dan bagaimana tips memilih komponen komputer yang tepat?
Mungkin di antara rekan-rekan blogger ingin mengganti komputer lama dengan komputer barunya, maka Anda perlu melakukan simulai sebelum anda memutuskan untuk membali sebuah komputer baru sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Nah, Jika Anda bingung untuk melakukan simulasi sebelum membeli komputer baru, ini ada tools webiste untuk cek Spesifikasi hardware dengan budget yang Anda miliki. Semoga bermanfaat dan Happy Blogging...!


Comments :

0 komentar to “Simulasi Sebelum Membeli Komputer Baru”

Posting Komentar

SEO BLOG

seo

Link to me

If you like this blog,then link back to me, please copy the code below.
This is what you will see.

 

homeCopyright © 2010 by All About Blogging ++

Modif by deswan.co.nr | Template by Blog Templste 4 U | Blogspot Tutorial