Kamis, 03 Juni 2010

Computer Bersih dan Sehat

Program gratis yang satu ini memang belum banyak yang tahu atau memakainya. Dengan tampilan yang sederhana ternyata program ini mempunyai banyak manfaat untuk merawat komputer. Jasanya dari program ini adalah untuk membersihkan komputer. Bagi kita yang sering browser dan surfing di Internet seperti Internet Explorer, Mozilla, Opera, Google Chrome, Safari atau yang sering meng-Uninstall program tentunya akan meninggalkan registry files, temporary files, cookis, history, recent type, URLs yang lama2 akan menumpuk dan membuat komputer kita terasa berat / beban yang begitu banyak .. ha...hah ..!


berikut ini beberapa gambar cara kerja software ini

Ada satu lagi kegunaan dari program ini yaitu berfungsi menguninstall atau membuang program seperti program add remove bawaan windows tapi AML Free Registry Cleaner dia lebih seksama dalam membersihkan file2 yang tidak dibutuhkan oleh system. Jadi dengan menjalankan program ini secara rutin dapat dipastikan komputer kamu akan terasa lebih ringan dan bisa bekerja dengan optimal.


Bagaimana gak susah kan tuk ngerawat PC dirumah ... agar tetap sehat ... ok sobat mau nyobain nihh software Sudah Saya Coba Sendiri dan terbukti Mantap ^_^
Silahkan Download pada link ini Download Reg Cleaner


Comments :

0 komentar to “Computer Bersih dan Sehat”

Posting Komentar

SEO BLOG

seo

Link to me

If you like this blog,then link back to me, please copy the code below.
This is what you will see.

 

homeCopyright © 2010 by All About Blogging ++

Modif by deswan.co.nr | Template by Blog Templste 4 U | Blogspot Tutorial