Selasa, 01 Juni 2010

All About Blogging ++

All about blogging ++, adalah judul baru blog saya ini agar benar-benar menjadi sebuah blog yang memiliki manfaat bagi pembaca untuk membaca berbagai informasi yang update, bukan hanya sebatas tentang blogging. Mulai hari ini saya Launching sendiri dan resmikan sendiri dengan penambahan tanda ++ setelah judul yang lama, yang artinya content blog ini selain semua tentang blog ada juga (plus plus) dengan informasi lainnya, so I hope you enjoy with join my blog ..


Ok sobat sebagai launching pertama saya akan postingkan ni Jadwal World Cup 2010 yang saya unduh sebelumnya dari Fifa.com

1. Babak Penyisihan Grup















2. Babak 16 Besar
Pada babak 16 besar ini sistim pertandingan diubah dengan sistim gugur dan berikut ini skema/bagan serta jadwal pertandingannya.











3. Babak 8 Besar / Perempat Final







4. Babak 4 Besar / Semi Final





5. Match Posisi ke 3 Winner





6. Match of Final




Untuk sobat yang ingin lengkap beserta daftar point pada masing-masing grup silahkan sobat download disini (versi file.pdf) Download Jadwal World Cup 2010
Waktu di negara kita Indonesia tercinta lebih cepat 5 jam daripada Afrika Selatan (UTC/GMT +2 hours), tenang.., jadwal diatas sudah disesuaikan dengan WIB (UTC/GMT +7 hours), So.. jangan lupa bookmark dech post ini.. xixixi (promosi mode on).


Comments :

0 komentar to “All About Blogging ++”

Posting Komentar

SEO BLOG

seo

Link to me

If you like this blog,then link back to me, please copy the code below.
This is what you will see.

 

homeCopyright © 2010 by All About Blogging ++

Modif by deswan.co.nr | Template by Blog Templste 4 U | Blogspot Tutorial